Buka-bukaan Bersama Indah Kus, Dokter Muda Multi Talenta

Jakarta, Namanya menjadi buah bibir sejak ditunjuk sebagai duta Layad Rawat, sebuah program layanan kesehatan di Bandung, Jawa Barat. Walau belum resmi menjadi seorang dokter, Indah Kusumaningrum membuktikan bahwa seorang tenaga medis juga bisa memiliki banyak talenta.

Dokter muda yang memiliki nama beken Indah Kus ini tidak hanya cantik parasnya, ia juga punya passion yang mendalam di bidang musik. Suaranya merdu, bisa memainkan instrumen, dan bahkan menciptakan lagu. Salah satu dari 2 single yang pernah dirilisnya, Jangan Lihat Tangisku, adalah buah karyanya sendiri, yang konon terinspirasi pengalaman pribadi.

Baginya, musik dan medis adalah dua sisi yang tidak seharusnya saling dipertentangkan. Keduanya bisa berjalan beriringan, bisa sama-sama ditekuni dengan maksimal. Ia tidak suka dengan anggapan sebagian orang, bahwa dokter yang main musik itu biasanya dokter ‘nggak bener‘, dokter asal-asalan.

“Dokter Tompi itu idola saya. Sebagai dokter dia keren, sebagai musisi juga bisa sangat keren,” katanya.

Bersama dan 20detik, pemilik akun instagram @indahkus_ ini akan buka-bukaan tentang hobi bermusik dan cita-citanya di dunia kedokteran. Penasaran? Catat jadwal tayang d’Happening bersama Indah Kusumaningrum, Selasa 5 September pukul 14.00 WIB, hanya di .

(up/fds)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *