Satu Keluarga Awet Muda, Tante Puspa Dewi Bagi-bagi Resepnya

Jakarta, Memiliki kulit yang masih nampak kencang di usianya yang telah 50 tahun, membuat perhatian netizen terarah pada dirinya sekaligus kehidupannya. Berkaca dari Instagramnya, netizen pun banyak yang menanyakan rahasia kulit kencang dan tubuh fitnya yang ternyata menular pada anak-anaknya.

“Pantes aja anaknya ganteng, ibunya cantik bangett,” tulis salah satu akun di kolom komentar Instagram Puspa Dewi @puspadewihc.

Penasaran dengan pertanyaan netizen yang menggelitik, pun menyambangi Puspa Dewi yang kala itu sedang berada di sekitaran Gedung Trans TV, Jakarta, untuk meminta tanggapan.

“Ah masa sih? Nular kali ya, gatau deh ga bisa jawab deh,” katanya sambil tertawa renyah.

Usai tergelak bersama Dennis Hadi, putra sulungnya, dan orang-orang yang ada di ruangan yang sama, ia pun membagikan tips yang sebenarnya mengenai masalah tersebut. Menurutnya, rahasia ini dimulai dari kebiasaan baik di rumah.

“Di rumah juga biasa masak makanan yang sehat, pokoknya healthy lifestyle deh,” ujarnya yang disambut anggukan Dennis.

Selain itu, mereka juga selalu berolahraga bersama-sama bahkan saat Dennis masih berumur 4 tahun. Mereka akan melakukan olahraga yang bisa dilakukan secara tim seperti badminton atau pun basket saat ada waktu luang. Wah, Keluarga yang kompak ya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *